KEPEMUDAAN

Diposting oleh Derri on Selasa, 07 Januari 2014



Pemuda adalah generasi penerus bangsa. Keabsahan slogan ini tidak terbantahkan karena mau tidak mau, sanggup atau tidak sanggup, pemudalah yang akan menggantikan kedudukan generasi-generasi sebelumnya dalam membangun bangsa. Selain itu, pemuda sudah sepantasnyalah menjadi agent of change, pembawa perubahan, yang membawa bangsa ini menjadi lebih baik, lebih bersatu, lebih makmur, lebih demokratis, dan lebih madani. Inilah kira-kira peran pemuda yang seharusnya dapat diwujudkan bersama.

 Peran pemuda sangat penting bagi kesusesan masa depan Negara, Dunia, serta kehidupan sehari hari, pemuda banyak sekali yang membuat perubahan dan selalu membuat terbentuknnya semangat juang bagin bangsa dan Negara  , serta Dunia, Berbagai hal banyak sekali menyangkut perubahan , selalu di kaitkanperanan para pemuda, banyak sejara memungkinkan itu bahkan dari  segi Sosialisasi, perubahan politik menempaatkan pemuda di barisan paling depan

Bahkan banyak yang kita ketahui semua , Contohnnya saja pejuang seperti halnnya BUNG TOMO beliau di kenal sebagai yang sangat pemberani dan  berjuang demi bangsa Indonesia, itulah yang sangat terpenting di tanamkan di diri BUNG TOMO bahkan pemimpin besar seperti Bung Karno (Presiden RI Pertama) mengungkapkan kata-kata pengobar semangat “Berikan aku 100 orang tua, maka akan kupindahkan Mahameru. Tapi berikan aku 10 pemuda maka akan kuguncang dunia.



Jadi  kita sebagai generasi pemuda era sekarang dengan keadaan banyak perubahan d zaman yang sangat pesat seperti , KOMUNIKASI, SOSIAL serta, IPTEK, maka kita harus bersemangat seperti para pejuang dan para pemuda yang terdahulu seperti mereka maka harus mempunyai tekat yang kuat dan perjuangan demi tumpah dara NEGARA dan KEDUA ORANG TUA .

                       
Seperti yang kita kethui bersama Bangsa Indonesia sedang ada masalah besar saat ini. Generasi muda kita sedang terjebak dengan berbagai masalah seperti, NARKOBA, Sexs bebas,budaya permissiveyang di bablasan, kualitas SDM yang rendah, bahkan korupsipun meraja lela dimana – mana, prenipuan , kemaksiatan sudah amat banyak terjadi di sekitar kita sendiri dan melakukan itu ada yang terang – terangan  , apakah ini pejuang yang diinginkan oleh masa depan yang akan datang ??  semua itu yang dapat merubahnya adalah diri para pemuda itu masing masing .



Penulis : http://pemudayogyakarta.blogspot.com/search/label/Artikel%20Kepemudaan saya menambahkan dengan pemikiran saya sendiri pak.
Sisteminformasiderripermana.blogspot.com

komentar: perjuangan pemuda sangatlah pentingkarena semua para pemimpin , petinggi - petinggi mereka berasal dari PEMUDA

{ 1 komentar... read them below or add one }

Derri mengatakan...

perjuangan pemuda sangatlah pentingkarena semua para pemimpin , petinggi - petinggi mereka berasal dari PEMUDA

Posting Komentar